Kamis, 22 September 2011

mata kuliah agama jam setengah 8 malem

vhie Oktavia Asmarani at 10.47
mau cerita nih . tapi maap aja ya kalo acak acakan . baru belajar main blog nih >,< tadi kan seharusnya gue ada jadwal kuliah tuh jam setengah 8 malem , mata kuliah agama . sebenernya sih ya males banget buat dateng . tapi daripada ntar gue gak dapet nilai kan , mendingan gue dateng aja . gue dateng sengaja jam setengah 7 , mau ngobrol ngobrol dulu sama temen gue yang namanya stefin . kasian dia gak ada yang nemenin :P eh pas udah jam setengah 8 , alamak !!!! gue salah masuk kelas . gue gak tau tuh kelas apaan . ya udah gue balik lagi aja ke kantin . muter muter dah tuh nyari nyari informasi tentang mata kuliah agama . tapi yang gue dapet NIHIL . gue balik aja deh ke kelas lagi , malah tambah parah . tu kelas kosong dan lampunya mati . berarti emang gak ada mata kuliah tadi malem . aaaaaa malu sangat gue >,<

0 comments:

Posting Komentar

 

welcome to my life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea