Kamis, 22 September 2011

cuma pengen liat kamu bahagia .

vhie Oktavia Asmarani at 11.16
-disaat-

"Kamu selalu pegal-pegal pada waktu 'teman baik kamu' datang setiap bulannya, dan saya harus memberikan tangan saya untuk memijat kaki kamu yang pegal."

"Kamu senang diam sendirian, dan saya selalu khawatir kamu akan menjadi 'aneh'. Saya harus membelikan sesuatu yang dapat menghibur kamu atau meminjamkan lidah saya untuk menceritakan hal-hal lucu yang saya alami."

"Saat kamu sedang musuhan dengan temanmu, saya harus menemani kamu semalaman gosip dan curhat, walau telinga saya sudah kepanasan sekali karena suatu hal yg kurang mendukung."

"Kamu selalu terlalu dekat menonton televisi, terlalu dekat membaca buku, dan itu tidak baik untuk kesehatan mata kamu. Saya harus menjaga mata saya agar ketika kita tua nanti, saya masih dapat menolong mengguntingkan kuku kamu dan mencabuti uban kamu."

"Tangan saya akan memegang tangan kamu, membimbing kamu menelusuri pantai, menikmati matahari pagi dan pasir yang indah. Menceritakan warna-warna bunga yang bersinar dan indah seperti cantiknya wajah kamu."

"Ketika kamu lupa bawa baju olahraga, saya pun akan selalu siap mengantar bajumu yg tertinggal di rumah itu, sehingga saya bisa melihat kamu berolahraga bersama-sama teman" kamu."

"Kalau kamu jadi bunga, saya ingin menjadi matahari, yang selalu menyinari kamu sehingga kamu bisa tumbuh menjadi lebih cantik."

"kalau kamu jadi bulan, saya ingin menjadi matahari, karena bulan menjadi gelap kalau tidak ada pantulan dari sinar matahari."

"Mah, saya tahu, ada banyak orang yang bisa mencintai kamu lebih daripada saya mencintai kamu. Untuk itu mah, jika semua yang telah diberikan tangan saya, kaki saya, mata saya tidak cukup buat kamu, saya tidak bisa menahan kamu untuk mencari tangan, kaki, dan mata lain yang dapat membahagiakan kamu."

"Air mata saya jatuh ketika saya membuat catatan ini, tetapi saya tetap berusaha untuk membuatnya"

"Dan sekarang mah, kamu telah selesai membaca catatan saya ini. Jika kamu memang masih cinta dan tetap menginginkan saya untuk tinggal di hatimu, tolong xmx saya dan katakan "saya ingin selalu bersama_sampai mati".

"Tp Jika memang sudah tidak ada lagi cinta untukku mah, saya tidak akan mempersulit hidup kamu. Percayalah, bahagia saya adalah bila kamu bahagia."

"My Life is You"

0 comments:

Posting Komentar

 

welcome to my life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea