Selasa, 11 Oktober 2011

niatnya begadang

vhie Oktavia Asmarani at 10.51
malem malem gini gue belom tidur juga . padahal udah jam 00.40 . abis gimana ya , daritadi gue otak atik aja blog gue , biar gue bisa tambah pinter aja buat ngelola blog . eh yang ada malah sekarang gue tambah pusing + pegel leher gue . gara gara daritadi gue cuma mantengin aja notebook cowok gue , gak ada istirahatnya sama skali . bener bener fokus ini otak atik blog . maklum , masih bego ini mainan blog :D abis geleng-gelengin leher berkali kali , bunyi berkali kali juga . bener bener akut pegelnya nih . by the way , ntar gue kuliah jam setengah 11 . cuma 1 mata kuliah dong !!! nyampe jam 1 kuliahnya , bisa tidur siang deh gue . tapi gak tau juga nih bisa pulang cepet apa nggak . kan gue menjabat jadi bendahara buat natal di UKM Maranatha . pasti disuruh rapat , kalo nggak nyatet nyatet nomor hape anak anak Maranatha buat dihubungin . gue kira tuh gue cuma koordinir kelas gue doang buat nagihin uang youth camp . ternyata gue beneran jadi bendahara natal . emang sih , gue gak pernah jadi bendahara sebelumnya . waktu kelas 12 SMP , gue jadi wakil ketua kelas . karena wakil , ya gue gak kerja apa apa . ketua kelasnya aja masuk terus >,< kalo jadi bendahara , tugasnya kan megang duit kan ? apalagi duit natal Maranatha nanti bakalan banyak banget . gimana dong ? >,< ya smoga aja gue dikasih kekuatan sama Tuhan & kemampuan buat jadi bendahara natal . smoga gue bisa dipercaya sama anak anak UKM Maranatha . siapa tau tahun depan atau kapan gitu gue bisa dikasih kepercayaan lagi buat megang jabatan apapun . hoooaaammmm , udah jam 00.47 nih sekarang . gue tidur dulu ya , biar besok siang gue gak telat bangun buat mata kuliah pengantar program niaga atau PPN . thanks ya udah dengerin gue curcol :*

0 comments:

Posting Komentar

 

welcome to my life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea