Selasa, 18 Oktober 2011

my birthday

vhie Oktavia Asmarani at 18.57
happy birthday to me , happy birthday to me , happy birthday to vivi . happy birthday to me :D oke lah , hari ini tanggal 19 oktober 2011 . tepat dengan hari ulang tahun gue . hahaha . ini ulang tahun gue yang ke berapa ya ? ulang tahun gue yang ke 18 tahun :O udah berasa tua banget gue . padahal gue masih inget banget dulu gue masih SD , SMP , SMA , dan sekarang gue udah kuliah . jadi inget dulu waktu gue SMP unyunya kayak apa :D



pas udah SMA , udah lumayan cantik lah , gak cupu lagi :P


kalo sekarang udah kuliah , gak jauh jauh beda sama pas SMA .


aku berterima kasih banget sama Tuhan Yesus Kristus yang masih memberi aku nafas kehidupan sampai saat ini .
makasih mamah papah yang udah ngerawat aku dari aku baru orok atau masih dalam kandungan sampai sekarang .
makasih juga buat smua keluarga aku yang udah ngelindungin aku .
makasih banyak buat pacar aku , iman , yang udah nemenin aku , support aku , sayang sama aku , cinta sama aku sampai 2 tahun 2 bulan ini .
makasih juga buat temen temen aku yang udah menjadi orang yang dengerin aku curhat , ngajakin aku main .

aku sayang kalian semua

2 comments:

Faiz Mubarak mengatakan...

Hahaha ci estefin di pajangg

Oktavia Asmarani mengatakan...

wkwkwk iya , abis gak ada foto lagi :P

Posting Komentar

 

welcome to my life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea